Kalau diitung-itung, udah dua tahun lebih saya nggak ngeblog. Ya emang nggak ngefek sih buat dunia blogging. Sewaktu aktif aja nggak ngasih kontribusi apa-apa, apalagi hiatus kayak gini, hehe.

Dulu berhenti ngeblog karena... emang udah males aja. Semakin malas karena domain renggostarr.com udah nggak bisa diperpanjang (bisa sih, tapi harus ditebus dengan harga yang tidak domainiawi).

Sekarang nggak tau kenapa ini tiba-tiba pingin ngeblog lagi, haha. Semoga aja konsisten.

Saya masih menggunakan blog yang sama seperti dulu. Bedanya, kali ini saya nggak mau pakai custom domain. Persetan lah profesionalitas. Side bar saya bikin minimalis, dua widget sepertinya cukup. Foto profil untuk identitas, sedangkan page view buat gaya-gayaan, haha. Buat teman-teman yang dulu subscribe atau apalah namanya itu, kayaknya masih bakal menerima notifikasi postingan terbaru dari blog ini nanti.

Semua postingan sebelum tulisan ini saya hapus, lebih tepatnya saya jadikan draft. Termasuk tulisan lucu-lucuan "Gajian $3800 dari Google Adsense" yang menurut saya kontroversial itu, hehe.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya!